Warung Simbok / Lek Her | Klebengan



Suasana seperti di rumah sendiri menjadi daya tarik tersendiri bagi perantau saat mencari tempat makan yang nyaman dan bersahaja. Warung Simbok / Lek Her terletak di daerah Klebengan tepatnya jalan Manggis setelah meleawati belokan Masjid Al-Iman Klebengan dari arah Jalan Agro. Jika anda datang dari arah Jalan Agro maka langsung saja masuk ke daerah Klebengan melalui pertigaan persis di sebelah barat GOR Klebengan. Kemudian lurus hingga melewati belokan masjid dan perempatan jalan kecil maka di sisi kiri jalan anda akan tiba di warung makan yang pintunya mehadap sebelah timur ini.
 

Warung Simbok / Lek Her ini buka mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 21.00 malam. Menu yang disajikan cukup beragam dan menggugah selera. Salah satu menu andalan dari warung makan ini adalah menu Paket 1 yang sangat terjangkau. Cukup dengan Rp. 6.000.,00 saja kita sudah mendapatkan Nasi, beberapa lauk dan sambal hijau dalam paket yang ekonomis. Kemudian jika ingin menu yang lain pembeli juga dapat menambah dengan menunjuk etalase tempat menu tersaji dan minuman pun juga lengkap terpampang di tembok sebelah barat sebagai penghilang dahaga setelah makan.


Nah gambar menu di atas adalah menu favorit saya untuk makan siang maupun malam yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh. Menu saya tersebut adalah nasi dengan sayur sop dan lauk ayam crispy ditambah air putih gratis yang dapat refil sepuasnya. Cukup dengan Rp. 12.000.,00 maka dijamin setelah pulang tidur pun nyenyak tanpa merasakan perut keroncongan. Tertarik untuk mencoba menu di atas? Tunggu update kuliner berikutnya untuk info Kuliner Yogyakarta yaa ...


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama